Rabu, 04 Maret 2015

Hai teman udah lama nggak mosting sesuatu :D paketan abis sama tambah sibuk menjelang UN nih teman wkwk tapi tenang aja masih on kok ini blognya

Sebenernya aku pengen ngeposting foto waktu buku tahunan kemarin, tapi besok aja ya teman. Fotonya susah di upload wkwk

Oh iya walaupun udah latepost banget aku mau ngucapin selamat tahun baru 2015 ya, selamat valentine juga mungkin hahaha

Kali ini aku mau cerita aja.
Teman usaha itu nggak sia sia itu bener kan? Aku baru coba buat usaha terus demi UNku. Alhamdulillah nilai ada peningkatan dari satu ke yg lain. Walaupun nilainya juga masih rendah nih. Hahaha

Aku punya kelompok buat ujian praktek juga. Aku berdoa supaya uprakku lancar ya teman. Doain, walaupun di sana sini ada masalah tentang kelompok tapi aku cuma usaha apa yg tak bisa dan berdoa. Berharap semua baik baik aja. Percaya keinginan kuat bisa tercapai walaupun banyak rintangan.

Udah pernah denget hukum daya tarik juga sek ngebuat aku yakin. Jujur aku orangnya susah pede, pasti sering nyama nyamain sama orang lain kenapa kok aku nggak bisa kayak gitu bla bla bla, tapi sebenernya itu ada sisi postivenya juga kok wkwk. Aku nyama nyamain pengen kayak mereka ngebuat aku lebih kepcpacu biar bisa hebat kayak mereka mereka. Cuma itu aja.

Aku berusaha bangga dengan apa adanya diriku sekarang teman, walaupun kalo dinilai aku belum ada apa apanya. Tapu usaha kan nggak dosa. Usaha dan berdoa biar jadi yang leboh baik. Yang pasti buat bangga kedua orang tua.

Oke teman? Sip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar