Kamis, 13 November 2014

Tugas, Tugas. dan Tugasss..

Malam teman ..
Malem ini mau posting cerita aja ya :)

Alhamdilillah TPM 2 nya udah selesai. Dan tinggal menanti hasilnya yang mungkin akan bagus atau malah buruk. Bahasa indonesia sama mtk lumyan bisa bersahabat teman, tapi yang b inggris sama ipanya nggak yakin soalnya gitu banget -_-

Berdoa yang terbaik itu selalu , tinggal serahin aja pada yang diatas . iya nggak ? Haha

TPM udah selesai tapi tugasnya yang menanti masih segunung -_-
Bukannya mau ngeluh. Setiap hari udah nahan buat nggak ngeluh tapi kalo udah capek pasti keluar kata-kata yang berbau keluhan itu. Hehehe

Drama bahasa inggris, praktek pkk, cerpen b indo, resensi b indo, foto buku tahunan, dan masih banyak tugas kecil yang lain.

Emang tugas pelajar jaman sekarang itu berat :D sekali tugas langsung numpuk gitu. Padahal sering banget di ceritain orang tua kalo sekolah jaman dulu itu enggak seketat sekarang, bahkan hampir nggak ada PR. Enak ya ?
Eh enggak juga loh, kita patut bersyukur dulu belum ada fasilitas kayak sekarang contohnya smartphone kan ? Hp aja belum dipasarkan :D Nah kalo sekarang kan kita udah punya teknologi , jadi tugasnya sebanding dengan adanya teknologi ini.

Nggak tau kenapa akhir-akhir ini sering ketiduran di kelas, mungkin efek jeleknya dari kemaleman tidur.

Ada ungkapan Pekerjaan akan semakin ringan jika tidak dikerjakan (?) emang ada ya ? Jelas enggaklah.
Yang bener pekerjaan jika kita terus cicil satu persatu pasti akan selesai, daripada numpuk tugas, pasti akhir-akhirnya ribut dan numpuk tugasnya.

Oke cukup aja ceritaku. Sesulit apapun masalahmu , jalan keluar pasti ada :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar